Jun 11, 2010

LIMA RESEP JADI SUKSES


LIMA RESEP JADI SUKSES

Bruddin yang seorang pedagang mobil bekas, baru saja terpilih menjadi orang paling sukses tahun ini. Dalam jamuan makan malam untuk merayakanya, Bruddin memberikan rahasia keberhasilannya pada salah satu stasiun televisi yang mewawancarainya.
Ada lima hal yang menyebabkan saya sukses:
Pertama: Saya selalu memperlakukan orang lain sebagaimana aku ingin diperlakukan orang.
Kedua: Saya selalu menjual dengan harga yang pantas
Ketiga: Saya selalu jujur
Keempat: Saya selalu memperlakukan karyawan saya secara adil dan dermawan dan yang
Kelima: Ini yang paling penting, bibi saya baru saja meninggal dunia dan mewariskan kepada saya uang sepuluh milyar.”

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar dan jangan lupa di share